Mahasiswa Mendukung Digital Library UNY

 LAPORAN UTAMA

Komen mahasiswa

  1. Luthfiana Muti, Pendidikan Sejarah, 2014

“Pembangunan gedung baru kalau memang fungsi dan manfaatnya jelas, saya sangat mendukung. Tapi sayang banyak lahan hijau yang berkurang, misalnya taman mlanding yang sekarang dibangun gedung baru. Selama ini gedung di fakultas sudah bagus. Semoga dengan pembangunan ini UNY makin  berkualitas, makin bagus”.

  1. Damayanti, Pend. Bahasa Prancis 2014

“Bagus. Tapi pembangunannya kayak lambat. Misal di FBS mbangun LMT (Laboratorium Musik dan Tari). Jadi agak mengganggu. Melihat sekarang yang sudah jadi gedungnya bermanfaat banget khususnya buat Jurusan Musik dan Tari. Dulu kan anak tari kalau nari hanya di Pendopo Tedjo, sekarang sudah ada tempatnya. Buat disabilitas juga bisa karena sudah ada lift-nya. Harapannya jadi lebih bagus, fasilitasnya meningkat. Meningkatkan hubungan eksternal. Karena bangunan itu juga mencerminkan UNY. Kalau ada tamu jadi juga nyaman”.

  1. Soim Tri, Sri Haryani. Administrasi Perkantoran, 2014

“FE kan sempit, kadang kuliah tidak di ruangan. Kalau mau ada pembangunan ya seneng. Tapi pembangunannya tidak lambat. Misal yang deket masjid Mujahidin. Dulu katanya mau dibuat asrama tapi diganti gedung kelas FE. Semoga segera rampung”.

  1. Sutini, Pend. Sejarah 2014

“Lahan hijaunya berkurang. Kalau program sekarang kan paperless, bagus sih. Tapi UNY sendiri justru kehilangan lahan hijau. Ada positif negatifnya kan. Terus pembangunan digital library kan mengurangi lahan parkir jadi ga banyak yang bawa motor. Lebih sehat. Pembangunan infrastruktur oke-lah tapi lahan hijaunya juga dijaga, jangan dilupakan”.

  1. Rizky Aditya Nugroho. Pendidikan Olahraga. 2014

Kalo yang di kampus Wates masih dibilang belum lengkap. Masih banyak yang kurang. Tapi pembangunan di sana bagus karena memperhatikan lingkungan juga. Nyamanlah. Pembangunan di UNY bisa dilihat sebagai kemajuan. Kalau fasilitasnya maju ya kualitas mahasiswanya juga”.

No Responses

Leave a Reply