Home LAPORAN UTAMA Sukses Inovasi dengan Kerja Bersama

Sukses Inovasi dengan Kerja Bersama

85
0

Sukses Inovasi dengan Kerja Bersama

Pepatah bijak berkata bahwa tiada keberhasilan yang datang tiba-tiba. Sukses hadir karena direncanakan dan diperjuangkan dengan baik oleh semua pihak tanpa terkecuali.

Kesuksesan UNY dalam berinovasi pendidikan untuk Indonesia, tak lepas dari prasyarat ini. Arahan pimpinan yang diiringi dengan kerja bersama dari segenap civitas mutlak diperlukan untuk sukses.

Berikut pesan-pesan dari beberapa pimpinan UNY, yang dititipkan kepada Pewara Dinamika

Prof. Sutrisna Wibawa
Rektor UNY

Selaku Rektor UNY, Saya mengucapkan selamat Dies Natalis yang ke- 55 kepada segenap civitas akademika UNY. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak atas kepemimpinan saat ini.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor sebelumnya, yang telah meletakkan dasar-dasar kepemimpinan dan selalu mengembangkan Tridharma Perguruan Tinggi sesuai perkembangan IPTEKS. Dan saya mengucapkan terima kasih juga kepada segenap civitas akademika dan tenaga kependidikan atas kerja keras dan komitmen nyata selama ini.

Walaupun demikian, saya juga ingin mengingatkan tantangan kedepan yang sudah menunggu kita adalah upaya untuk mempertahankan prestasi yang telah kita raih, dan meningkatkan prestasi menjadi semakin baik.

Oleh karena itu, mari selalu memperbarui komitmen inovasi dan terus meningkatkan kinerja. Untuk mewujudkan hari depan lebih baik. Sekali lagi saya ucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke-55 bagi UNY kita tercinta.

Universitas Negeri Yogyakarta ….. Jaya!!!

Prof. Margana
Wakil Rektor I UNY

UNY di umurnya yang ke-55 tahun, mau tidak mau, suka tidak suka, civitas akademika UNY harus keluar dari zona nyaman. Jangan tanyakan apa yang sudah UNY berikan padamu, tapi tanyakan apa yang sudah anda berikan sebagai civitas untuk UNY. Untuk bersama-sama menjadikan UNY jaya!

Prof. Edi Purwanta
Wakil Rektor II UNY

Selamat untuk UNY! Dalam usianya yang ke-55, UNY sudah masuk di Cluster 1 Perguruan Tinggi. Berarti, impian untuk menjadi WCU mulai terwujud. Semoga UNY makin jaya, sebagai universitas pengawal pendidikan. Aamiin!

Prof. Sumaryanto
Wakil Rektor III UNY

UNY semakin jaya lembaganya dan sejahtera warganya. Kejayaan lembaga harus datang terlebih dahulu, lewat publikasi, karya, dan prestasi. Karena kejayaan adalah jeneng, dan Jenang (kesejahteraan) akan hadir sebagai akibat kita punya jeneng. Amin!

Dr. rer. nat. Senam
Wakil Rektor IV UNY

Dengan kebersamaan yg kuat, kita yakin mampu mencapai semua harapan. Apapun harapannya. Termasuk, segala harapan yang dimiliki UNY untuk mencapai World Class University. Sukses selalu dan mari terus berinovasi!

Dr. Sugiharsono
Dekan Fakultas Ekonomi UNY

Setiap universitas akan dikenal, kalau publikasinya oke. Melalui peningkatan publikasi, insentif penulisan artikel, serta meningkatkan dosen bergelar S3. Momentum Dies Natalis harus jadi pacuan untuk UNY melanjutkan konsentrasi kegiatan akademik seperti itu.

Dr. Haryanto
Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UNY

Sebagai civitas akademika UNY, kita patut BANGGA dan BERBAHAGIA. Akreditasi Institusi A, TOP 500 Asia versi artikel internasional QS, Peringkat 11 universitas terbaik versi Kemristekdikti, dan prestasi lainnya. Bukti bahwa UNY merupakan PT yang berprestasi dan berkualitas. Selamat Dies ke-55 UNY, semoga selalu istiqomah meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Dr. Hartono
Dekan Fakultas MIPA UNY

Semoga diusia 55 tahun ini UNY semakin kokoh manapakkan kakinya di Asia untuk melangkah menuju World Class Uninersity. Prof. Endang Nurhayati
Dekan Fakultas Bahasa dan Seni UNY

Selamat dies yang ke 55 semoga UNY semakin jaya. Kuncara hanjayeng bawana!

Dr. Widarto
Dekan Fakultas Teknik UNY

Sudah banyak prestasi yang ditunjukkan UNY, baik lokal, nasional, maupun internasional. Semoga pada dies yang ke 55 tahun 2019 ini UNY semakin memantapkan jati dirinya sebagai universitas kependidikan kelas dunia. Mampu menunjukkan karya-karya inovasi pendidikan yang berguna bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Prof. Anik Ghufron
Ketua LPPMP UNY

Dies natalis UNY ke 55 memiliki nilai istimewa karena diselenggarakan di bulan ramadlan 1440 H yang penuh berkah. Semoga dengan perayaan dies natalis UNY ke 55 ini UNY bisa memberi keberkahan kepada sesama dan dimudahkan Allah dalam mewujudkan peran UNY sebagai menara air untuk pencerdasan kehidupan bangsa dan kesejahteraan masyarakat dunia.

Dr. Suyanta
Ketua LPPM UNY

Kemajuan dan daya saing bangsa hanya dicapai lewat inovasi. Hal ini hanya tercapai melalui riset dan gerakan kreativitas. Langkah tepat bagi UNY untuk terus berinovasi! Prof. Ajat Sudrajat
Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNY

Pada usia yang ke-55, UNY semakin yakin untuk mewujudkan mimpinya sebagai perguruan tinggi kelas dunia. Tapak-tapaknya sudah tampak nyata dan semakin kokoh, sehingga langkanyapun begitu tegak dan tidak lagi goyah.

Prof. Marsigit
Direktur Pascasarjana UNY

Selamat Ulang Tahun ke 55 Universitas Negeri Yogyakarta, pada 20 Mei 2019. Dengan tema Inovasi Pendidikan untuk Indonesia. Dengan harapan, ke depan UNY mampu menghasilkan individu individu yang cendekia, bernurani dan mandiri yang dengan kreativitas dan inovasinya mampu memperoleh keunggulan.

Basikin, Ph.D.
Sekretaris Eksekutif UNY

Selamat Ulang Tahun ke 55. Wishing UNY better contribution and wider impacts both nationally and internationally. UNY JAYA!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here