Home LAPORAN UTAMA Segenap Tenaga untuk Inovasi!

Segenap Tenaga untuk Inovasi!

84
0

Tenaga Kependidikan (Tendik), juga tak kalah sigap untuk memastikan UNY tak henti-hentinya melakukan inovasi. Dukungan administratif serta pelaksanaan program-program inovasi yang diarahkan pimpinan, menjadi prioritas utama oleh segenap Tendik tanpa terkecuali. Memastikan segenap tenaga mereka hadir untuk inovasi.

Kepada Pewara Dinamika, beberapa Tenaga Kependidikan menitipkan pesan dan asanya. Untuk memperingati harapan inovasi yang tersemat dalam peringatan Dies Natalis UNY ke-55.

Sukirjo, M.Pd.

Kepala Biro Umum Perencanaan dan Keuangan

Dies Natalis UNY ke-55 ini dg tema INOVASI PENDIDIKAN UNTUK INDONESIA Keseimbangan¬† antara iptek dan humanisme tercerminkan dalam berbagai kegiatan Dies Natalis UNY. Dengan mengutamakan kemajuan inovasi dan kegiatan2 yg berbasis iptek, seni dan budaya. Selamat Dies Natalis ke-55 utk UNY kita tercinta. Semoga UNY semakin maju dan mendunia. “UNY JAYAAA!”

Setyo Budi Takarina, M.Pd.

Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Informasi UNY

Usia 55 tahun, UNY semakin maju menuju universitas kelas dunia. UNY telah memiliki visi menjadi universitas kelas dunia yg memiliki keunggulan dan daya saing yg semakin tinggi. Artinya, kita harus menggelorakan program dan kegiatan yg mengarah pada peningkatan keunggulan PT melalui program/kegiatan yg  inovatif, kreatif, di era digitalisasi dan perkembangan masyarakat (Society 5.0).

Indun Probo Utami, S.E.

Kepala Bagian Akademik UNY

Pencapaian akademik UNY yang terus meningkat juga merupakan bagian dari inovasi. Ayo mahasiswa, para dosen, dan para tendik, memperingati dies ini, kita bersama-sama tingkatkan akademik! Sebagai tugas Tridharma Pendidikan, melaksanakan visi-misi, arahan pimpinan, dan panggilan jiwa.

Dr. Zulfi Hendri

Staf Ahli Wakil Rektor II UNY

Tenaga kependidikan UNY telah dan terus berusaha untuk memenuhi standar layanan. Karena tenaga kependidikan yang berkualitas makin hari makin dibutuhkan. Mari terus kita tingkatkan kompetensi untuk pengakuan kampus di tingkat indonesia dan dunia!

Tri Hariyanto, S.E.

Kepala Bagian Kepegawaian UNY

Tenaga Kependidikan UNY yang profesional akan mendukung akreditasi dan pemeringkatan lembaga yang akan menuju perguruan tinggi berkelas dunia. Selalu laksanakan tugas dengan baik, melayani dengan motto smart and smile, dilandasi kecerdasan dan inisiatif. Apalagi ilmu dan dunia berkembang sangat cepat. UNY juga tak boleh kalah cepat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here