Home LAPORAN UTAMA Dua belas bulan di tahun 2019

Dua belas bulan di tahun 2019

100
0

Salam sejahtera bagi pembaca sekalian. Tidak terasa Pewara Dinamika telah menghiasi linimasa informasi kampus Biru, Universitas Negeri Yogyakarta selama dua belas bulan di tahun 2019. Tahun milenium ke-19 abad 21 hampir selesai, tetapi semangat tim redaksi tidak usai bahkan untuk tahun-tahun mendatang. Adalah sebuah kebanggaan luar biasa bagi kami selalu berupaya menjaga kualitas dan konsisten menyajikan beragam informasi untuk terbit setiap bulannya pada tahun 2019 yang sarat tantangan.

Banyak pelajaran berharga berhasil didedah selama 2019 sehingga problematis bagi tim redaksi menentukan beberapa sajian porsi utama edisi Desember. Untuk itu, Pewara Dinamika eksklusif mempersembahkan kaleidoskop Laporan Utama kami dari Januari sampai November 2019.

Momen-momen besar menyemarakkan agenda kampus UNY menghasilkan banyak kesempatan mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi: pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat. Beragam peristiwa tersebut adalah pencapaian yang berhasil diraih seluruh civitas akademika UNY.

Dimulai dari ***, meriahnya HUT UNY Ke-55 yang viral dengan #tiketkonserpakaiIP, ***. Dihadirkan pula pilihan strategi pendidikan untuk Indonesia Emas 2045 sebagai catatan UNY harus siap berkontribusi.

Rubrik-rubrik lain juga tidak kalah memikat untuk dilewatkan seperti Wawancara Khusus dengan Prof. Lantip Diat Prasojo untuk memanjukan UNY dengan kecepatan cahaya. Untuk pelengkap menyambut tahun yang baru, edisi Desember merangkum  harapan penuh semangat baru dari para dekan senior dan mahasiswa UNY.

Sebagai akhir prataka untuk edisi Desember, kami jajaran tim redaksi Pewara Dinamika mengucapkan permohonan maaf jika selama menyampaikan pemberitaan sepanjang tahun 2019 memiliki kesalahan dan kealpaan yang tentunya tidak sengaja kami lakukan. Ucapan terima kasih tidak lupa kami haturkan atas masukan, kritik, dan saran dari para pembaca sekalian. Tentunya, segala kritik yang masuk memberikan suntikan energi luar biasa kepada kami untuk selalu berbenah demi menyediakan laporan-laporan yang lebih baik.

Kami ucapkan selamat menikmati dan menilik kembai pencapaian UNY selama 2019 dalan sajian Pewara Dinamika edisi Desember ini. Kita tidak menulis hidup dengan kata-kata. Kita menulisnya dengan tindakan. Mari kita tutup tahun 2019 yang penuh dengan kenangan dan menyambut tahun baru dengan impian dan perjuangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here