Balon Pendapat

 

Titip Harap untuk UNY

 

Mulai 1 Oktober 2019, ada wajah-wajah baru di setiap Dekanat UNY. Mereka akan melanjutkan kerja untuk mewujudkan World Class Universitylewat pengembangan di fakultas masing-masing.

 

Redaktur Pewara Dinamika, Ilham Dary Athallah, kali ini berkesempatan mewawancarai para dekan senior yang telah menuntaskan tugasnya untuk membagikan harapan mereka pada masa depan universitas.

 

Dr. Hartono, M.Si.

Dekan Senior Fakultas MIPA UNY

 

Tahun ini, UNY mencapai usianya yang ke-55. Saya berharap semoga UNY semakin kokoh manapakkan kakinya di Asia untuk melangkah menuju World Class University. Sekaligus, semoga UNY tetap berjaya dan enam tahun lagi, yaitu tahun 2025, akan mencapai apa yang telah diamanatkan sesuai visi UNY yaitu meletakkan gambar UNY di peta dunia. Aamiin.

 

Prof. Dr. Endang Nurhayati, M.Hum.

Dekan Senior Fakultas Bahasa dan Seni UNY

 

Kami berharap UNY kedepan berhasil menjadi universitas kelas dunia yang terkenal dan menjadi pilihan calon pembelajar untuk masuk UNY, serta pilihan lembaga lain untuk menjadikan mitra. Semoga UNY berhasil membangun karakter akhlakul karimahmelalui capaian visi misinya. Aamiin. Kuncara hanjayeng bawana!

 

Dr. Sugiharsono, M.Si.

Dekan Senior Fakultas Ekonomi UNY

 

Tingkatkan iklim akademik dengan meningkatkan kualitas perkuliahan melalui materi kontekstual, dan mengefektifkan “temu ilmiah” serta “penelitian” yang benar-benar bermanfaat bagi peningkatan profesionalitas para akademisi, baik dosen ataupun mahasiswa. UNY juga harus mewujudkan kemanfaatan dalam peningkatan kesejahteraan rakyat, terutama rakyat menengah bawah dengan cara meningkatkan kuantitas dan kulalitas Pengabdian Kepada Masyarakat.

 

Prof. Dr. Ajat Sudrajat, M.Ag.

Dekan Senior Fakultas Ilmu Sosial UNY

 

UNY memiliki komitmen yang tinggi untuk menyiapkan calon pendidik yang handal. UNY menjadi perguruan tinggi yang dirindukan kehadirannya oleh masyarakat. Inilah harapan kami semua, Tabik!

 

Prof. Dr. Wawan S. Suherman, M.Ed.

Dekan Senior Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY

 

Terima kasih atas kebersamaan dan kerja sama selama ini. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan. Insyaa Allah, kami yakin UNY akan lebih berkualitas dan berjaya pada masa yang akan datang.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here